Kanal YouTube IVE, Monsta X, dan Cravity Diretas, Namanya Berubah Jadi SpaceX

Kanal YouTube kelompok idola K-pop di bawah naungan Starship slot jepang Entertainment, terhitung IVE, Monsta X, dan Cravity, sudah diretas. Nama kanal mereka tiba-tiba beralih jadi SpaceX pada Senin, 4 Maret 2024.

Peretas Lakukan Siaran Langsung Peluncuran SpaceX

Agensi pas ini masih mengusahakan untuk memulihkannya. Foto profil dan video di kanal YouTube mereka tiap-tiap perlahan terasa terlihat lagi meskipun belum sepenuhnya. Sebelumnya dipenuhi bersama dengan logo SpaceX atau Space Exploration Technologies Corporation, perusahaan transportasi luar angkasa Amerika Serikat milik Elon Musk.

Kanal YouTube IVE dan Monsta X punyai lebih dari 3,37 juta dan 2,57 juta pengikut atau subscribers, pas kanal Cravity punyai hampir 800 ribu pengikut. Pernyataan Starship Entertainment Soal Kanal YouTube IVE, Monsta X, dan Cravity Diretas

Menanggapi perihal ini, Starship Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi. Mereka mengaku sedang mengusahakan untuk merampungkan kasus ini, bersama dengan pertolongan dari pihak YouTube. Mereka optimis bisa mengambil alih alih lagi kanal YouTube artisnya itu

“Mengenai peretasan saluran YouTube resmi artis kami hari ini, kami secara aktif bekerja sama bersama dengan YouTube untuk merampungkan kasus tersebut dan pas ini sedang dalam proses pemulihan. Kami bakal lakukan yang paling baik untuk memulihkan seluruh konten secepat mungkin. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh gangguan tak terduga ini,” kata Starship Entertainment.

Para penggemar jadi saksi bahwa ketiga kanal kelompok idola K-pop itu tiba-tiba lakukan siaran langsung peluncuran SpaceX. Sebelum agensi angkat bicara, terlihat dugaan terkecuali peretas menghubungi Starship Entertainment bersama dengan tawaran untuk memulihkan akun dan video tersebut selama keinginan mereka dipenuhi. Di segi lain, terkecuali Starship Entertainment gagal lakukan perihal ini, mereka bisa kehilangan seluruh video hasil jerih payah artis mereka, meskipun bisa saja mengunggahnya lagi di kanal baru.

Artikel yang Direkomendasikan

error: Content is protected !!