Sutradara Ungkap Alasan Madame Web Tidak Ada Post-Credit Scene

Madame Web, S.J. Clarkson

Film Madame Web tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu, 14 Februari 2024. Madame https://www.desawisatahariarapohan.com/ Web adalah superhero perempuan pertama berasal dari Sony Pictures Universe of Marvel Characters (SPUMC) yang diperankan oleh Dakota Johnson. Film spin-off Spider-Man ini berlatar th. 2003, disaat peramal Cassandra “Cassie” Webb dengan sebutan lain Madame Web, wajib melindungi tiga Spider-Women jaman depan, yaitu Anya (Isabela Merced), Mattie (Celeste O’Connor), dan Julia (Sydney Sweeney) berasal dari penjahat Ezekiel Sims (Tahar Rahim).

Sutradara Madame Web Bicara Soal Post-Credit Scene

Menariknya sutradara Madame Web, S.J. Clarkson memilih untuk menghilangkan kebiasaan Marvel yang memasukkan cuplikan untuk film atau proyek jaman depan yang biasa dikenal bersama dengan istilah post-credit scene. “Itu tentang menceritakan kisah yang hebat. Ayah aku tetap berkata, ‘Jika anda wajib menjelaskan sesuatu, berdirilah, bicaralah, lalu tutup mulut,’” kata Clarkson.

“Jadi disaat aku sampai terhadap anggota akhir, aku mulai bahwa kami udah menjelaskan semua yang wajib kami katakan di dalam film tersebut.” Madame Web bukanlah pengalaman pertama Clarkson bersama dengan Marvel, sebab dia pada mulanya menyutradarai dua episode pertama Marvel’s Jessica Jones dan The Defenders, yang aslinya tayang di Netflix, bersama dengan Daredevil, Luke Cage, dan Iron Fist.

Sutradara Madame Web Bantah Rumor yang Beredar

Baru-baru ini beredar rumor bahwa Madame Web awalnya difilmkan terhadap th. 90-an. Klaim tersebut menyampaikan gagasan bahwa th. tersebut ditujukan untuk menyelaraskan bersama dengan jaman kecil Spider-Man jaman depan, baik itu Peter Parker karya Andrew Garfield di pertengahan th. 90-an atau Tom Holland di awal th. 90-an.

Artikel Terkait:

Ravi Andika Syuting Video Klip Musik di 3 Kota Besar Jepang

Clarkson membantah rumor tersebut bersama dengan mengatakan, “Saya dikirimi naskah bersama dengan th. 2003 di dalamnya.” Film ini sebetulnya menampilkan sejumlah lagu th. 90-an berasal dari artis layaknya 4 Non Blondes dan The Cranberries, Clarkson menjawab apakah aspek ini barangkali menjadi penyebab rumor tersebut.

“Saya tidak tahu, mungkin, meskipun lebih dari satu berjalan di ambang th. 2003,” kata Clarkson. “Saat Anda mengidamkan menyebabkan suatu hal terhadap th. tertentu, aku tetap berpikir berbahaya terkecuali cuma mempunyai semua musik, kostum, dan mobil yang keluar terhadap th. itu. Jadi aku mengidamkan menghadirkan kualitas abadi ini ke semua film sampai Anda tidak yakin kapan itu terjadi.”

Artikel yang Direkomendasikan

error: Content is protected !!